bias hitam

Hidup adalah perjuangan. Banyak jalan yang harus dilalui banyak waktu yang harus di tempuh untuk menemukan arti hidup seseungguhnya. Kadang di persimpangan dan pertigaan jalan sering membuat diriku untuk berpikir menentukan kaki ku harus melangkah.

Sering ku termenung dalam alam sadarku klu yang pernah kulakukan selama ini salah dan salah besar. Kesalahan yang selalu mengahntui setiap malamku, siangku, hingga hadir dalam mimpiku.

Aku ragu apakah aku memdapat ampunanmu, aku ragu apakah aku dapat mencium indahnya dan harumnya surgamu….!!! aku ragu apakah amal baik ku dapat melebihi besarnya perbuatan dosa yang pernah aku lakukan, aku ragu akan diriku.

Aku sadar semua yang bernyawa pasti akan meninggalkan kejamnya kehidupan didunia fana ini, meninggalkan semua keindahan-keindahan yang selama ini di perloeh dengan mengabaikan jerit hati kecil, mengabaikan lafal-lafal dari keagunganmu..!!!

Tuhan ampuni aku, hindarkan dan jauhkan perasaan –perasaan itu dariku, tak ingin rasanya bias hitam ini menegiringiku di alam kuburku, tak ingin rasanya cahaya hitam ini menjadi penerang dalam alam kuburku, tak ingin rasanya…!!!

Satu Tanggapan to “bias hitam”

  1. mengunjungi blogsobat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: