orang cuek itu tumbuh tidak normal “”

Waooo…. lucu juga dengar pernyataan darinya yang sesungguhnya dia tak tau dengan apa yang dikatakannya. Yang selalu bilang kalau orang cuek itu itu di fonis egois.. !! sedikit keluh kesah yang mungkin berguna. Dia Selalu ngeluh dan bilang kalau orang cuek itu tumbuh tidak normal.  Setiap manusia mempunyai karakter yang berbeda-beda, klu menanggapi sesutau dengan hal-hal negatif, menurutku semua akan berawal dan berakhir dengan negatif. Hidup jangan terlalu bercerminkan dengan satu sisi sementara mengabaikan sisi-sisi yang lainnya.

Semua manusia menpunya sifat cuek, sayang, benci marah dan sebagainya dan ini tak dapat dipungkiri. Cuman dalam kadar yang berbeda-beda, kalau dilihat lagi kebelakang perlakuan orang terhadap sesamanya pasti juga berbeda-beda. Dengan lawan bicara yang satu dengan yang lain pasti berbeda-beda. Sekarang yang menjadi pertanyaan kenapa hal itu dapat terjadi. Dan ini merupakan permasalah yang harus dikoreksi oleh kedua pihak. Terutama oleh lawan bicara yang merasa dirugikan, tidak menutup kemungkinan rasa cuek tingkat tinggi di timbulkan oleh lawan bicara yang kurang mengenakan, kurang kooperatif, terlalu memaksakan diri untuk masuk kedalam suasananya. Dan jelas menimbulkan ketidaknyamanan.

Lebih baik diam dari pada mengikuti alur yang kurang jelas, kurang kooperatif dan ini merupakan pilihan terbaik.

Aneh lagi kadang dirinya mengatakan kalau sifat cuek ini kurang memberikan perhatian ke lawan jenis, perlu diingat perhatian kadang bisa di berikan secara langsung, umum, bebas dan rahasia persis kayak pemilu.. !! hehehe…

hanya anak kecil yang tak pernah terlepas dari ibunya, hanya anak balita yang susah terlepas dari botol susu ( hanya berlaku untuk dirinya).

Sekarang tergantung bagaimana mana menanggapi hal ini. Banyak yang bilang “ buanglah sampah pada tempatnya” tetapi saya juga bisa bilang dewasalah pada tempatnya. Udah besar kok masih diperhatikan makan dan minum hehehe,,, kan agak kedengaran lucu. Aduh ane ngomel sendiri jadinya.. !! maklum sedikit pusing saat pakai motor gak pakai helm, gak pakai mantel..!! trus di guyur hujan..

Iklan

18 Tanggapan to “orang cuek itu tumbuh tidak normal “””

  1. really. . .???^_^

    don’t 4geth come to me :http://aboutwindowsall.blogspot.com/

    good luck. . .

  2. kadang2 sikap cuek memang dibutuhkan, mas, hehe ….

  3. gue banget tuh. cuek buat saya gak berarti gak mau tahu dan sombong. krn saya menilai cuek itu karakter untuk meminimalkan perselisihan.

  4. mungkin aja pura2 cuek padahal dia menerima semua masukan dan keadaan yg terjadi disekitar tuk membuat lonjakan atau perhitungan baru 😀

  5. Aku ngga pernah cuek, aku baik hati dan tidak sombong #dibelakang ada yang bilang “jangan percaya”

  6. memang manusia itu berbeda2 sifatnya sob…

  7. link anda pun telah terpasang silahkan cek di http://nagapasha.blogspot.com/2009/03/myfriends-wajib-dilihat.html

    terima kasih ya..

  8. Cuex menurutku sih asik asik aja. Tapi hati-hati juga sih, nanti gara-gara cuex naik motor ga pake helm jadi keujanan deh 😉

  9. pantesan lagi pusing ya … itu di koment bu endratna salah nulis loh beliaukan perempuan kok di pangil mas seeh. Ini hanya info saja loh. he he he. kalo sakit dateng ke rumah sehat afiat aja

  10. bagus juga nih post
    tQ yah

  11. Kunjungan balik sob, thanks ya…
    salam kenal…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: