tarik semua dalam grafitasimu

Mari nyanyikan lagu kebebasan, naynyikan kidung kedamaian walau di sekitar tak sesuai dengan keinginan,  jangan pernah ada kata menyerah dan tarik semua dalam grafitasimu ajak mereka dalam iramamu. Jangan pernah ada kata perbedaan semua sama. Banggalah akan diri karena itu sebuah keindahan tersendiri dan jangan pernah bangga akan besarnya keberhasilahan dan kehebatan orang lain. Tapi bersyukurlah dengan apa yang di berikan kepada orang lain walau itu hanya seujung kuku.

Ini hidup, ini duniamu. Berjalanlah dengan langkahmu walau tampa alas kaki, walau langkah tertatih yakinlah kita mampu dan kita pasti bisa. Coba tulikan telinga dari nada dan suara-suara sumbang yang dikeluarkan oleh orang-orang yang sebenarnya ragu akan dirinya sendiri, dari orang-orang berani membandingkanmu sementara ia tak pernah bergerak selangkah pun bahkan tak pernah merasa bahwa drinya telah jatung kebelakang.

Hidup kebebasan….!!! Jangan pernah penjarakan dirimu sendiri sementara kunci-kunci itu ada padamu. Saatnya sayap-sayap direntangkan. Tiada kata terlambat, tiada kata keterbatasan selama masih ada keinginan, tiada yang namanya boomerang selama masih ada kemauan…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: